oleh

Tujuh Kali Berturut- Turut, Pemkab Kolaka Kembali Terima WTP

-BERITA-4 views

FOKUSKATANEWS.COM.KENDARI-Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara hari ini mengumumkan dan menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Kolaka Tahun 2022 yang diterima langsung oleh Sekda Kolaka Drs. Wardi, didampingi Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara, Kendari, pada rabu, (17/05)

Atas LHP BPK tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka kembali  mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) . Untuk hal tersebut Pemda Kabupaten Kolaka telah berhasil mendapatkan opini WTP ke 7 (tujuh) kalinya .

Dalam kesempatan yang sama Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tenggara dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh Pemerintah Daerah yang dapat mempertahankan predikat opini WTP dari tahun ke tahun .

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan DPRD bersama seluruh jajarannya yang telah bekerja dan bekerjasama secara baik dalam mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang akuntabel dan transparan,”katanya

Sementara itu, usai menerima penghargaan, Sekda Kolaka Drs Wardi yang didampingi Ketua DPRD Kolaka Ir Syaifullah Halik juga menyampaikan rasa syukur bahwa prestasi ini diraih berkat kerja sama dan kerja keras semua pihak.

“Alhamdulillah, Pemkab Kolaka telah menerima WTP yang ke tujuh kalinya, terima kasih kepada semua pihak atas kerja kerasnya, ini menjadi modal kita untuk terus mengabdi dan bekerjasama demi kesejahteraan masyarakat,”ungkap Wardi.**(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *