oleh

Peringati HUT Bhayangkara ke 77, Polres Kolaka Gelar Jalan Santai

-BERITA-47 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-  Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Kepolisian Resort (Polres) Kolaka menggelar olah raga bersama berupa jalan santai, yang dilepas langsung oleh Kapolres Kolaka Resza Ramadianshah bersama Wakil Bupati Kolaka Muh Jayadin. bertempat di  alun-alun lapangan 19 November Kolaka.

Adapun rute yang di lalu para peserta jalan santai yakni jalan Pemuda, jalan merdeka, lanjut jalan pantai mandra,kemudian menuju jalan bayapass, dan finis kembali di alun-alun lapangan 19 November Kolaka.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, perwakilan Dandim 1412 Kolaka.yang mewakili Dandim 1412 Kolaka, yang mewakili Danki Pan B Yonif 725, Danpos TNI AL Kolaka, para Kabag, Para Kasat, para Perwira Polres Kolaka, Bhayangkari Polres Kolaka, Jalasenastri  Pos AL Kolaka dan Persit KCK Cab. Dim 1412 Kolaka, Personil Polres Kolaka, Personil Kodim 1412 Kolaka dan Personil Kompi Senapan B Yonif 725 Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan jalan santai ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 77 yang akan diselenggarakan pada 1 Juli 2023.

“Kegiatan jalan santai ini untuk memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 77, yang puncaknya nanti  pada tanggal 1 Juli 2023, dan akan kami dilaksanakan di alun-alun lapangan 19 November,”kata Kapolres Kolaka.

Resza menjelaskan, dalam kegiatan olahraga jalan santai ini bertujuan untuk sinergi antara TNI/Polri dan stekholder lainnya. Semua ini tentu untuk menjaga dalam bekerja agar dapat bersinergi dalam menjaga keamanan di Kabupaten Kolaka.

“Kegiatan olahraga jalan santai ini bertujuan dalam
sinegritas antara TNI / Polri dan stekolder lainnya tentunya semua ini untuk menjaga dalam bekerja atau dalam berdinas supaya kita dapat sinergi untuk menjaga keamanan di kabupaten Kolaka, ini semoga kita kedepan selalu solid dan kompak serta agar dapat melakukan kegiatan-kegiatan secara bersama-sama untuk memberikan manfaat pada masyarakat di kabupaten Kolaka,”jelas Resza Ramadianshah Kapolres Kolaka.

Di ketahui usai dalam kegiatan olahraga bersama berupa jalan santai ini dilanjutkan dengan pengundian hadiah doorprize. Adapun hadiah doorprize yang diundi berupa yakmi 3 Unit Kulkas, 3 Unit Mesin Cuci, 7 Unit Rice Cooker, 5 Unit Kompor Gas, hadiah hiburan lainnya.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *