oleh

Arief Wijaya Beberkan Fakta Sebenarnya Terkait Tudingan Perzinaan

-BERITA-212 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-  Pengusaha asal Kolaka Arief Wijaya ( 34 ) akhirnya angkat bicara terkait viralnya vidio yang menuding dirinya sedang melakukan perzinaan dengan wanita berinial W saat di grebek di Wisma 88 Kolaka beberapa hari yang lalu.

Di temui di kediaman orang tuanya Arief Wijaya menjelaskan bahwa saat di grebek keluarga istrinya, dirinya sedang makan bersama empat rekan temannya salah satunya keluarga mantan istrinya sendiri.

” Waktu kita di grebek kami berlima  lagi makan, posisi pintu terbuka dan  jendela terbuka. Jadi kalau ada yang menuding saya melakukan persinahan logikanya di mana ? Kami di kamar lagi makan dan ada lima orang, jadi berita yang beredar itu Fitnah dan Hoax,” ucap Arief.

Arief menjelaskan bahwa dirinya dengan mantan istrinya inisial HB ( 33 )  sudah renggang sekitar dua tahun lalu serta dirinya sudah  menjatuhkan talak dua sekitar 3 bulan yang lalu.

”Saya jatuhi talak kedua terhadap HB sekitar tiga bulan yang lalu, itu di saksikan saudara dan sepupu saya ( Arfan Jayadi, indra kusumajaya dan Setiawan ) dan saya juga sudah keluar dari rumah sekitar 6 bulan yang lalu” jelas Arief Wijaya.

Ia menambahkam selama meninggalkan rumah dan menjatuhi talak, dirinya selalu memberikan nafkah kepada HB ( 33 ) Setiap bulannya.

” Semenjak keluar dari rumah, setiap bulan saya trasferkan uang 100 juta buat dia dan anak anak saya, karena itu tanggung jawab saya,”beber Arief.

Terkait Vidio yang di sebarkan di plavon media sosial dirinya sudah melakukan konsultasi dengan pihak pengacaranya.

”Iya, yang sebarkan akan kita laporkan karena ini sudah menyangkut pencemaran nama baik saya, apalagi caption di Vidio tersebut menjustic saya melakukan perzinaan,”kata arif

Sementara itu, Dandi ( keluarga HB ) juga membenarkan bahwa saat di grebek pihak keluarganya dirinya sedang makan bersama dengan empat orang.

”Benar saat di grebek kami berlima sedang makan ramai ramai di lantai dan jendela terbuka, jadi kalau ada tuduhan pak Arief Wijaya lakukan perzinaan itu salah besar, yang dikamar ada dua perempuan dan tiga laki laki.
Sekali lagi itu salah besar,”
ungkap Dandi.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *