oleh

Wujudkan Kepedulian Sesama, Polres Kolaka Salurkan Bantuan Kemanusiaan Pada Korban Kebakaran

-BERITA-29 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Sebagai wujud kepedulian, kepolisian Resor Polres Kolaka menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran yang terjadi di RW 4 Kelurahan Sea Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, pada kamis 27 juli 2023 kemarin.

Bantuan tersebut disalur langsung oleh Wakapolres Kolaka Kompol Anggi A.P. Siahaan, SH., S.I.K., MH tepatnya di Posko bantuan korban kebakaran RW 4 Kelurahan Sea Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka.

Diketahui adapun bantuan kemanusiaan tersebut yaitu berupa makanan instan, air minum serta kebutuhan pokok lainnya.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kolaka yang diwakili Wakapolres Kolaka Kompol Anggi A.P. Siahaan, SH., S.I.K., MH dan diikuti oleh Para PJU Polres Kolaka, Para Perwira dan Personil Polres Kolaka serta Ketua Bhayangkari Cabang Kolaka Heni Yosa Hadi dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kolaka beserta para Pengurus Bhayangkari Cabang Kolaka.

Wakapolres Kompol Anggi A.P. Siahaan mengatakan, bahwa kegiatan bantuan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polres Kolaka beserta Bhayangkari Cabang Kolaka, merupakan wujud kepedulian POLRI beserta Bhayangkari terhadap kemanusiaan khususnya korban kebakaran di RW 4 Kel. Sea Kec. Latambaga Kab. Kolaka.

“Kegiatan penyaluran bantuan kemanusian ini sebagai wujud kepedulian POLRI beserta ketua dan pengurus Bhayangkari terhadap korban kebakaran yang terjadi di RW 4 Kelurahan Sea Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka,”kata Kompol Anggi, jumat (28/7/2023).

Untuk diketahui kegiatan penyerahan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran berakhir pada pukul 11.30 Wita dalam keadaan aman dan terkendali.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *