oleh

Tim Puslitbang Polri Gelar Penelitian Pemberantasan Kejahatan dan Aksi Premanisme di Wilkum Polres Kolaka

-BERITA-50 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Tim puslitbang Polri menggelar kegiatan penelitian tentang pemberantasan kejahatan dan aksi premanisme di wilayah hukum Polres Kolaka, bertempat di aula kemitraan Polres Kolaka, Kelurahan Lamokato Kecamatan Kolaka, Kabupatem Kolaka, Sulawesi Tenggara.Selasa (1/8/2023).

Tim Puslitbang di terima langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP. Moh Yosa Hadi SIK. M.M di dampingi oleh Para PJU Polres Kolaka dan turut dihadiri pula oleh perwakilan Personel Polres Kolaka dari Fungsi Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Samapta dan Sat Binmas serta pihak eksternal yang terdiri dari Instansi Pemda Kolaka, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan perwakilan kaum perempuan.

Kapolres Kolaka AKBP. Moh Yosa Hadi mengatakan, bahwa hari ini polres kolaka mendapat kunjungan tim Puslitbang dari mabes polri. Dalam kunjungan tersebut bertujuan untuk menganalisis penilaian, persepsi dan ekspektasi masyarakat terhadap kinerja Kepolisian dalam memberantas kejahatan jalanan dan aksi premanisme di wilayah hukum Polres Kolaka.

“Ya tim puslitbang Polri dalam kunjungannya bertujuan untuk menganalisis penilaian, persepsi dan ekspektasi warga terhadap kinerja Polisi dalam berantas kejahatan dijalan dan aksi premanisme di wilayah hukum Polres Kolaka,”katanya.

Ia berharap, dengan adanya tim puslitbang polri dapat memberikan motivasi serta kinerja anggota Polri dalam memberantas kejahatan jalanan dan premanisme khususnya di wilayah hukum polres kolaka.

“Ya kegiatan ini tujuannya untuk analisis penilaian, persepsi dan ekspektasi warga terhadap kinerja anggota Polres Kolaka dalam berantas kejahatan dijalan dan aksi premanisme di wilayah hukum Polres Kolaka,” harap AKBP. Moh Yosa Hadi

Diketahui adapun Ketua tim Puslitbang Polri yakni Kombes Pol Endro Sulaksono S. Kom., M.Si. Sementara Anggota AKBP Ir. Dadang Sutrasno, Penata TK I Verawati, S.E dan Konsultan Penata Yanu Endar Prasetya, S.Sos., M.Si., Ph.D.

Kegiatan tersebut berakhir sekira Pukul 11.00 WITA, situasi aman lancar dan kondusif.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *