oleh

Bupati Kolaka Letakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Tahfidz Yayasan Khalilul Qur’an Al-Insan Kolaka

-BERITA-2 views

FOKUSAKATANEWS.COM.KOLAKA-Bupati Kolaka H.Ahmad Safei meletakan batu pertama pembangunan asrama Tahfidz Yayasan Khalilul Qur’an AL-Insan Kolaka, tepatnya di BTN Griya Keluruhan Balandete, Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara.pada minggu (31/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri para SKPD pemda Kolaka, perwakilan Kapolres Kolaka, perwakilan Dandim 1412 kolaka, dan para orang tua santri serta para santri.

Bupati Kolaka H Ahmad Safei dalam Sambutannya mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka mendukung penuh pembangunan asrama tahfidz yayasan khalilul qur’an al-Insan Kolaka.

“Kami selaku pemerintah Kabupaten kolaka,terusĀ  mendukung penuh pembangunan rumah tahfidz yang berada dikolaka ini. Olehnya itu, kami juga mendirikan pondok-pondok, dari ujung selatan sampai ujung utara yang tidak ada henti-hentinya,”katanya

Safei berharap kepada semua pihak bahwa pembangunan pasantren merupakan masa depan anak generasiĀ untuk menutut ilmu agama. Dimana dipahami betul bahwa dimana kondisi sekarang ini kalau memang tidak dibekali dengan ilmu keagamaan, maka umat manusia akan sesat karena tidak adanya agama dalam diri.

“Saya harap kepada kita semua bahwa ini tidak ada henti-hentinya kita membangun masa depan kita semua dan masa depan anak-anak generasi kita semuanya, dimana kita pahami betul bahwa dimana kondisi sekarang ini kalau memang tidak dibekali dengan ilmu-ilmu keagamaan, maka kita umat manusia akan sesat karena tidak adanya agama dalam diri kita,”jelas Safei

Ia menambahkan, pemda Kolaka selalu memberikan Suport, dan semoga pondok ini bisa bermanfaat dan berfungsi yang untuk kita manfaatkan dikolaka ini.

“Kepada kita semuanya atas kehadirannya dan memberi semangat kepada pengelola untuk menyelesaikan apa yang bisa akan diselesaikan pembangunan pondok ini,”ungkap Safei,”ujarnya

Diketahui Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka memberikan bantuan 100 juta untuk pembangunan asrama Tahfidz Yayasan Khalilul Qur’an Al-Insan Kolaka, yang di serahkan langsung oleh Bupati Kolaka H.Ahmad Safei.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *