oleh

PWI Kolaka Gandeng PT Antam Gelar Bersih-bersih Pantai Besok

-BERITA-14 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLKKA-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kolaka mengandeng PT Antam UBPN Tbk Kolaka menggelar bersih-bersih pantai dengan mengangkat “Beach Clean Up Day”, yang akan dilaksanakan besok jumat 25 Agustus 2023, bertempat di pantai Mandra, pelataran rumah adat Mekongga,Kolaka, jumat, (25/8/2023).

Diketahui selain PT Antam, PWI Kolaka juga melibatkan BLHK Pemda Kolaka, dan KKN Reguler UHO 2023 yang berposko di Desa Tikonu kecamatan Wundulako, serta Sejumlah Wartawan Kolaka.

Ketua Panitia Azhar Sabirin menjelaskan, bahwa Ini langka awal PWI Kolaka bersama PT Antam Kolaka mengadakan bersih-bersih pantai dalam tujuan untuk mengedukasi masyarakat sekitar, agar peduli terhadap kebersihan lingkungan.

”Mayoritas peserta kegiatan merupakan wartawan yang bertugas di Kolaka. Ini langka kami dari PWI bersama Antam Kolaka dalam mengedukasi masyarakat sekitar, agar peduli terhadap kebersihan lingkungan,” kata Azhar Sabirin, Ketua Panitia dari PWI Kolaka,”jelasnya

Pembersihan pantai kata Azhar, bakal dimulai dari sudut pelataran rumah adat Mekongga hingga di sudut Islamic Center Kolaka.

”Pembersihan pantai juga merupakan peran aktif wartawan dan karyawan PT Antam, dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih dari sampah,” kata Azhar Sabirin.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *