oleh

Rektor USN Kolaka Lantik Wakil Rektor dan Ketua Program Studi

-BERITA-12 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA- Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr Nur Ihsan melantik dan mengambil sumpah jabatan wakil rektor dan ketua program studi dilingkup USN Kolaka.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri,wakil rektor, para dekan dan seluruh civitas, berlangsung di Aula Auditorium USN Kolaka.

Rektor USN Kolaka Dr Nur Ihsan mengatakan, bahwa dalam pelantikan tersebut merupakan sebuah esensi. Kata dia, melihat dalam tunjangan harus betul-betul materialistik.

“Dalam pelatikan tersebut merupakan esensi kita, kalau kita lihat tujungan kita betul-betul materialistik,’katanya

Ia berharap, semua program studi harus betul-betul aktif untuk bersama-sama mrespon dalam rangka mewujudkan publikasi dan terutama untuk fokus dalam presentase yang berjalan itu memenuhi standar yang mempunyai ketentuan.

“Kita berharap,semua program studi betul-betul harus aktif untuk bersama-sama merespon dalam rangka kita ingin mulai untuk mewujudkan beberapa publikasi terutama fokus untuk presentase yang berjalan untuk memenuhi standar yang mempunyai ketentuan, mudah-mudahan semua berjalan dengan baik,”harap Nur Ihsan.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *