oleh

Ketua DPRD bersama Wakil Ketua DPRD Kolaka Hadiri Musrenbang Tingkat Provinsi

-BERITA-13 views

FOKUSKATANEWS.COM.KENDARI-Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Ir. Syaifullah Halik Bersama Wakil Ketua I DPRD Kolaka Husmaluddin dan Wakil Ketua II DPRD Kolaka I Ketut Arjana beserta anggota DPRD Kolaka lainya menghadiri Musrembang RPJPD dan RKPD Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2025, berlangsung di Kota Kendari, pada Kamis, (18/4/24).

Dalam kegiatan musrembang tingkat Provinsi tersebut juga dihadiri Pj Bupati Kolaka Andi Makkawaru dan juga Asisten Iingkup pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka serta para tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kolaka yakni Ir. Syaifullah Halik berharap, bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan maksimal, sehingga apa yang sudah dibahas bersama itu agar bisa terarah.

“Kegiatan Musrenbang ini memang kita harus maksimalkan sehingga nanti apa yang sudah direncanakan dan dibahas bersama-sama itu bisa terarah,”harap Ketua DPRD Kolaka.

Menurut Politisi dari Gerindra itu, bahwa pembahasan dalam Musrenbang ini sangatlah penting, apalagi terkait kepentingan suatu daerah dalam perencanaan pembangunan yang ada di daerah Sulawesi Tenggara utamanya di Daerah Kabupaten Kolaka.

“Yah harapan kami dari daerah semoga berjalan maksimal, sehingga dalam pembahasan lanjutan kami bisa enak menjalankannya ,” harap Syaifullah Halik.

Diketahui dalam pelaksanaan Musrenbang RKPD dan RKJPD tingkat Provinsi berlangsung dengan khidmat lancar dan sukses.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *