oleh

Ketua DPRD Kolaka Hadiri Pelantikan Sekda dan Pejabat Tinggi Pemda Kolaka

-BERITA-19 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Ir Syaifullah Halik menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka, dan pejabat tinggi pemda Kolaka, bertempat di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Kolaka, pada Senin, (25/03/24).

Hadir dalam kegiatan ini Forkompinda Kabupaten Kolaka, da para pejabat tersebut yang dilantik langsung oleh Pj. Bupati Kolaka Andi Makkawaru.

Ketua DPRD Kolaka Ir Syaifullah Halik mengucapkan selamat atas jabatan yang diemban dan berharap bisa mengemban tugas dengan baik.

“Saya mewakili teman-teman DPRD Kabupaten Kolaka, saya ucapkan kepada Para Pejabat Tinggi yang telah dilantik menjadi Sekda Kabupaten Kolaka dan juga Pimpinan tinggi Daerah Kabupaten Kolaka, Semoga semua amanah atas tugas yang di emban,” ucap Syaifullah Halik.

Ketua DPRD Kolaka berharap, bahwa pelantikan ini adalah merupakan upaya peningkatan kompetensi aparatur kearah tercapainya sumber daya yang handal dan profesionalisme.

“Tentunya kedepan banyak tugas- tugas yang harus diselesaikan, tetapi juga perlu bekerjasama bersama jajarannya untuk kemajuan Kabupaten Kolaka yang akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat kabupaten Kolaka ini yang kita sama sama cintai, dan apapun itu kebijakan pemerintah daerah kami tetap selalu mendukung demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Kolaka,” harap Syaifullah Ketua DPRD Kolaka.***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *