oleh

Wakil Ketua DPRD Kolaka Hadiri Soft Launching Mall Pelayanan Publik Kabupaten Kolaka

-BERITA-15 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka I Ketut Arjana menghadiri kegiatan Soft Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara, bertempat di Gedung baru Kantor PTSP Kolaka, pada Rabu, (3/4/2024) lalu.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Pj. Bupati Kolaka, Pj Sekda Kabupaten Kolaka, Forkopimda atau yang mewakili, Ketua pengadilan Agama, ketua Pengadilan Negeri atau yang mewakili, Asisten I, II, III, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu, Pintu, Para Pimpinan SKPD yang sempat hadir, Kepala BPS kolaka, Camat Kolaka, dan para Kepala Cabang Bank, serta undangan lainnya yang turut menyaksikan kegiatan tersebut.

Dalam acara kegiatan Soft Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) ini Pj Bupati Kolaka Andi Wakkawaru memberikan sambutan bahwa Mall Pelayanan Publik ini di bangun untuk kepentingan masyarakat Kolaka juga.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kolaka I Ketut Arjana, mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi terhadap Dinas Pelayanan Publik Kabupaten Kolaka yang sudah membangun Mall Pelayanan Publik di samping Kantornya.

“Saya memberikan apresiasi terhadap Dinas Pelayanan Publik dan juga terhadap pihak pihak yang terkait dalam pembangunan Mall Pelayanan Publik ini,” katanya.

Ia menjelaskan, bahwa berkontribusi dalam bangunan Mall Pelayanan Publik ini, agar dapat berguna. Bagi masyarakat kabupaten Kolaka nantinya.

“Dan kalau saya melihat di sini, isinya mall ini hampir komplit semua, karena ada svilan Dinas yang berkontribusi dalam bangunan Mall Pelayanan Publik ini, dan mudah mudahan Mall ini dapat berguna. Bagi masyarakat kabupaten Kolaka nantinya,” jelas I Ketut Arjana, Wakil Ketua DPRD Kolaka dari Fraksi Partai PDIP. ***(DRT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *