oleh

Tim Sar Gabungan Berhasil Temukan Korban Asal Konawe Dalam Kondisi Meninggal Dunia

-BERITA-1,950 views

FOKUSKATANEWS.COM.KONAWE-  DN (60) asal desa paku jaya, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), berhasil ditemukan oleh tim sar gabungan dalam kondisi meninggal dunia, Korban ditemukan sekitar 838 meter arah barat daya dari posko di desa paku jaya.

Sebelumnya korban dikabarkan hilang saat tengah mencari kayu bakar di hutan,pada minggu, (01/8/2021) lalu, sekira Pukul 07.00 Wita.

Kepala Basrnas Kota Kendari Aris Sofingi melalui Humas Wahyudi dalam keterangan lirisnya mengatakan tim sar gabungan menemukan korban dalam Keadaan meninggal dunia dengan jarak sekitar 838 meter arah barat daya dari Posko di desa paku jaya.

“Pada pukul 15.20 wita Tim SAR Gabungan menemukan Korban dalam Keadaan MD sekitar 838 meter arah barat daya dari Posko di desa paku jaya, dan selanjutnya korban dievakuasi ke rumah korban di desa paku jaya.pada pukul 16.30 wita korban diserah terimakan kepada pihak keluarga,”kata Wahyudi Sabtu (7/8/2021).

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian Korban tersebut yakni Rescuer KPP Kendari 7 orang Babinsa Desa Paku Jaya 1 orang aparat setempat 1 orang masyarakat sekitar dan keluarga korban sebanyak 15 orang.

“Pada pukul 16.30 wita korban diserah terimakan kepada pihak keluarga,”jelasnya

Lebih lanjut kata wahyudi dengan diserah terimakannya korban tersebut kepada pihak keluarga, operasi sar terhadap satu orang yang hilang di hutan Desa Paku Jaya Kabupaten Konawe dinyatakan selesai dan ditutup.

“Seluruh unsur yang terlibat dalam pencarian korban di kembalikan kesatuannya masing-masing,”ungkap Wahyudi (fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *