oleh

Seorang Mahasiswa di Kolaka Tewas Tenggelam Saat Berenang di Pantai Indah Kapu

-BERITA-659 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA- Seorang korban berinisial IF (20),salah satu mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi, Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas akibat tenggelam saat berenang di Pantai Indah Kapu, Desa Sani Sani, Kecamatan Samaturu,Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara pada minggu (8/8/2021) sekitar pukul 14.30 WITA.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka, AIPDA  Riswandi mengungkapkan, bahwa korban bersama tiga rekannya bernama Yusril Fahmi (21) dan Febri (25) berenang di lokasi yang tidak diperbolehkan.

“Berdasarkan pengakuan warga, korban bersama rekannya lagi mandi-mandi hingga keluar dari lokasi yang seharusnya pengunjung tidak diperbolehkan kesana. Karena jauh dari kawasan sebelumnya, Tak lama berselang, pengunjung lainnya mendengar teriakan minta tolong dari arah korban. Warga yang mendengar suara itu langsung menghampiri ketiganya dan menolongnya,”kata Riswandi

Riswandi menjelaskan keempat korban langsung diberikan pertolongan ke Puskesmas Tosiba, Kecamatan Samaturu
Sayangnya,korban tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di Puskesmas Tosiba.

“Ya korban sempat dilarikan ke puskesmas tosiba tapi nyawa korban tidak bisa tertolong dan dinyatakan meninggal dunia, sedangkan ketiga rekannya,Yusril,Fahmi dan Febri berhasil selamat,”jelas Riswandi

Lebih lanjut kata Riswandi sebelum peristiwa nahas itu terjadi, awalnya korban bersama sepuluh orang rekannya berangkat dengan tujuan berlibur ke Pantai Indah Kapu tepatnya didesa sani-sani dengan menggunakan mobil, dan yang lain mengendarai sepeda motor. lima perempuan, dan lima Pria termaksuk korban. Mereka merupakan warga Kecamatan Wundulako,Kabupaten Kolaka.

“Ya ke sepuluh mahasiswa ini pergi berlibur di pantai indah kapu dengan menggunakan mobil dan ada juga mengendarai sepeda motor,”ungkap Riswandi (fkn).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *