oleh

Bakti Untuk Negeri, Alumni Akabri 90 Kembali Lakukan Baksos

-BERITA-760 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA Alumni Akabri 1990 Batalyon Dhira Brata kembali melakukan kegiatan bakti sosial di Kabupaten Kolaka yang bertajuk 31 Tahun pengabdian Berbakti Untuk Negeri.

Alumni 90 untuk Polda Sultra diwakili oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs. Waris Agono, M.Si yang melaksanakan baksos di Kabupaten Kolaka, Selasa (26/10/2021).

Dalam kegiatan baksos alumni 90 turut dihadiri oleh Kapolda Sultra Irjen Pol Drs Yan Sultra, S.H, Bupati Kolaka Ahmad Safei,Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa beserta jajaran Forkopimda Kolaka.

Brigjen Pol Waris Agono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan baksos yang bertajuk alumni Akabri 90 merupakan bentuk kepedulian dan empati terhadap masyarakat di Kolaka yang terdampak covid-19.

“Walaupun bantuan ini tidak seberapa kami berharap dapat membantu masyarakat,” Waris dalam sambutannya

Selain itu, pencapaian vaksinasi yang dilaksanakan alumni 90 di Polda Sultra mencapai 4.753 dosis dan untuk Kabupaten Kolaka target 1.990 dosis.

“Untuk memancing minat masyarakat agar mengikuti vaksin telah disediakan doorprize oleh Panitia pelaksana.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, Polda Sultra telah melibatkan tenaga vaksinator kolaborasi dengan tenaga kesehatan dari Biddokkes Polda Sultra serta nakes dari TNI.

Secara khusus Brigjen Pol Waris Agono berharap dengan dilaksanakan vaksinasi kepada pelajar, pembelajaran tatap muka dapat berlangsung sehingga perekonomian dapat berputar.

“Sopir angkot dapat mengangkut penumpang, Kantin sekolah dapat terbuka, dan perekonomian kita berputar,” harap Brigjen Pol Waris Agono Wakapolda Sultra (fkn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *