oleh

Ketua DPRD Kolaka Hadiri Rapat Persiapan HUT Kolaka Ke-63 Tahun 2023

-BERITA-10 views

FOKUSKATANEWS.COM.KOLAKA-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Ir Syaifullah Halik menghadiri rapat persiapan pelaksanaan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kolaka yang ke-63, yang di pimpin langsung oleh Bupati Kolaka Ahmad Safei di dampingi asisten l pemda Kolaka Muh Bakri, bertempat Aula Sasana praja pemda Kolaka, pada rabu,(2/01/2023).

Dalam rapat tersebut turut di hadiri, para Asisten Forkopimda, panitia pelaksana, seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), Perwakilan manajemen PT Antam, manajemen PT AMI, manajemen PT Vale, dan Manajemen PT Ceria.

Bupati Kolaka Ahmad Safei dalam sambutannya, meminta kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berperan aktif dalam menyukseskan rangkaian pelaksanaan HUT Kabupaten Kolaka ke- 63 tahun.

“Saya minta kepada seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) untuk berperan aktif dalam menyukseskan rangkaian pelaksanaan hari ulang tahun Kabupaten Kolaka ke- 63 tahun,” katanya

Ahmad Safei menjelaskan, hari ulang tahun Kolaka akan dilaksanakan pada 28 Februari mendatang, dari hasil rapat tersebut, ada beberapa kegiatan yang telah disetujui bersama dan nanti akan dirapatkan kembali untuk pemantapan hari ulang tahun Kolaka ke- 63 tahun.

“Olehnya itu, kami harap kepada segenap elemen yang terlibat dalam kegiatan ini agar bekerja dengan maksimal untuk memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Kolaka di tahun ini,” harap Bupati Kolaka Ahmad Safei.**(DRT).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *